Agenda
Jumlah Pengunjung
KEMENKOMINFO GELAR OPTIMALISASI PPID
Beranda » Berita » KEMENKOMINFO GELAR OPTIMALISASI PPID

 

(ppid Jombang) Diskominfo Kabupaten Jombang ikuti Bimbingan Teknis Penguatan Tugas dan Fungsi PPID Utama dan Pembantu di Wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI bertempat di Ruang Hall Pro 2 RRI Yogyakarta , Jum’at (18/05/18).

Peserta yang hadir pada Bimbingan Teknis tersebut diantaranya PPID Utama dan Pembantu se-wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Sebagai narasumber yaitu Irawan Usman (Kasubdit LKP) yang menjelaskan mengenai bagaimana tahapan pelaksanaan Monev Kinerja PPID. Sedangkan narasumber yang kedua yaitu PPID Provinsi DKI Jakarta memaparkan materi Peningkatan Kinerja PPID Aspek Penyediaan, Penetapan, Pelayaran dan Pelaporan dan dilanjut simulasi, yang ketiga yaitu dari Arsiparis Madya ANRI memaparkan materi peningkatan kinerja PPID aspek  penyimpanan dan pendokumentasian dan yang terakhir dari Komisi Informasi Provinsi DIY memaparkan materi sengketa informasi..

Dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis tersebut diharapkan SDM PPID Utama dan Pembantu khususnya di daerah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan Amanat Undang-Undang nomor 14 tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik untuk menuju Pemerintahan yang bersih dan terbuka dalam memberikan layanan informasi kepada publik.

 

Kontak Kami

DINAS KOMINFO KABUPATEN JOMBANG
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Jalan Pattimura No.92 Jombang

Telp / Fax : (0321) 879913
Website: www.ppid.jombangkab.go.id
Email: ppid@jombangkab.go.id

LAYANAN CHAT